WHAT'S NEW?
Loading...

Tips Pindah Rumah

- Selesaikan barang-barang yang bakal dibawa jauh hari sebelumnya serta mulailah dengan barang-barang yang paling jarang dipakai.
Dengan demikian kami punya lumayan waktu untuk menyortir barang, apabila ada yang tak terpakai dapat dibuang alias disumbangkan, mengurangi barang yang wajib dibawa sebaiknya Sewa Truk / Sewa Alat Berat apabila barang2 kamu lumayan tak sedikit..

Tips Pindah Rumah

- Kemas barang dalam dus/box, plastik besar jadi mudah dibawa.
Lebih efisien mengangkat 1 box besar daripada 2 box kecil.

- Untuk barang2 yang berat alias pecah belah lebih baik dimasukkan dalam dus/box yang ukurannya tak terlalu besar alias Sewa Truk/Sewa Alat Berat.
Pertimbanganku terus besar box bakal terus berat serta untuk pecah belah bakal lebih riskan pecah.

- Barang-barang pecah belah dibungkus kertas dulu sebelum dimasukkan dalam dus/box.
Menghindari pecah sebab sebab berbenturan dengan benda lain (gunakan jasa Pengiriman Barang).

- Kelompokkan barang berdasarkan frekwensi pemakaian serta tipe barang.
Nah ini penting nih, tak jarang kali kami asal memasukan barang ke dalam dus campur aduk. Contohnya barang-barang yang jarang dipakai lebih baik dimuat dalam 1 box jadi box tersebut tak butuh dibongkar.

- Data barang2 dengan memberi nomor pada kardus serta buatlah daftar rincian barang2 di dalamnya.
Hal ini bakal mempermudah saat kami mencari barang yang diperlukan. Jadi inget jaman aku tetap kost.. kalo pindahan semua barang dimasukan aja ke box begitu mau nyari sesuatu ngga inget naruh di mana apalagi semua kardusnya yang sama... akhirnya bongkar2 semua kardus... hehehehe

- Barang-barang yang telah dalam box dapat digabungkan serta diikat tali rafia, tak butuh dimasukkan lagi ke dalam dus.
Umpama sepatu dimasukkan ke dalam kotaknya masing-masing lalu ditumpuk serta diikat tali tinggal angkut selesai deh, ekonomis kardus.. hehehe .

- Gunakan barang-barang besar yang kosong/yang dapat diisi barang2 lain yang lebih kecil
Umpama tas travel, ember jangan dibiarkan kosong masukkan barang2 lain, lebih baik masukkan barang2 yang tak jarang dipakai.
Contohnya ember cuci aku isi dengan piring, gelas serta peralatan dapur lain, tas travel aku isi dengan baju.(Rental Crane, Rental Truk untuk menolong kamu dalam pindahan)

- Tutup rapat, kunci pintu lemari, rak-rak lemari supaya mudah saat dipindahkan.
Kalau aku pintu lemari aku kunci serta kunci dicabut, apabila tak kunci dapat terlepas saat dipindahkan alias kuncinya dapat patah, sempat nih mengalami kuncinya patah. Untuk laci yang tak ada kunci dapat di-plakban aja.

- Buatlah jadwal serta data barang2 yang bakal dipindahkan. Pindahkan barang2 besar dahulu semacam tempat tidur, lemari, meja.

0 komentar:

Posting Komentar