WHAT'S NEW?
Loading...

Tips Mempersiapkan Ulang Tahun Anak Anda

1. Tema Pesta Ulang Tahun
Kenapa wajib ada tema? Ini kembali ke inti pesta yang pertama. Si anak yang ulang tahun wajib bahagia. Sehingga sebaiknya dibangun ulang tahun anak berdasarkan kebahagiaan dari si anak. Umumnya yang menjadi tema tuh tokoh-tokoh kartun hobi si anak. Tapi gak melulu wajib tokoh kartun kok. Apalagi kalo untuk pesta ulang tahun umur 1 tahun, belum pasti dirinya udah punya tokoh kartun favorit kan?

Tips Mempersiapkan Ulang Tahun Anak Anda

Nah kalo begitu tinggal diliat aja nih anak demen apa. Umpama mainan favorit dia. Mungkin dirinya punya boneka kesayangan berbentuk kelinci? Nah kelinci bisa sehingga tema pestanya. Alias dirinya suka sama bola? Alias balon? Semua bisa sehingga tema pesta.

Bahkan mungkin bisa dari makanan favoritnya. Mungkin dirinya suka wortel umpama. Kami bisa membikin pesta ulang tahun dengan tema wortel. Kelak sehingga kue taartnya juga carrot cake serta sebagainya. Alias dilihat dari peristiwat yang dekat dengan tanggal ulang tahunnya. Umpama berdekatan dengan Halloween, lucu juga kalo tema pesta ulang tahun anak tuh Halloween. Tapi mungkin ini lebih tepat untuk anak yang udah lebih besar.

2. WAKTU YANG TEPAT
Nah, kalau yang ini jelas tidak menyangkut sertaa. Kami tinggal mengaturnya dengan jadwal harian anak. Sebaiknya disesuaikan dengan jam main anak. Bisa di pagi hari kurang lebih jam 11.00 sebab biasanya tetap segar buat anak serta juga pas dengan waktu makan siang. "Atau, sore hari kurang lebih jam 4.00 sebab anak biasanya telah bangun dari tidur siang," ucap Hanny. Tentang harinya, sebaiknya dipilih saat sekeluarga libur supaya bisa berkumpul, semacam Sabtu serta Minggu.

Lamanya agenda pesta anak / kids party sebaiknya juga disesuaikan dengan kondisi anak. Jangan terlalu lama, lumayan 1-2 jam saja. Kadang, kalau telah capek anak cenderung bakal menangis. "Bahkan tidak jarang, habis agenda tiup lilin, anak telah diungsikan ke kamar serta tinggal para tamu yang mengikuti agenda selanjutnya.

3. Menggunakan Jasa Party Organizer
Yang terpenting, ucap Hanny, "Pilihlah birthday planners, yang sangatlah bernilai, enggak asal bisa komisi." Sebab, organizer inilah yang memilihkan segalanya, dari pembawa acara, kue ulang tahun, dekorasi ulang tahun, gambar, video, hingga makanan.

Birthday planners wajib bertanggung jawab atas berjalannya pesta. "Yang ditakutkan, awalnya mereka ikut sibuk memberi saran serta mencarikan segala kebutuhan, baik kue, dekorasi ulang tahun, serta sebagainya. Tapi, begitu telah dibayar, mereka ngilang." Organizer yang bernilai justru rutin siap pada saat agenda berjalan, "sehingga bila ada sesuatu yang enggak sesuai, dirinya yang bertanggung jawab, bukan yang punya acara."

0 komentar:

Posting Komentar